Children's Liturgy

 

Children’s Liturgy diadakan pada saat misa berbahasa Indonesia pada minggu pertama di gereja OLPS dan minggu kedua dan minggu keempat di St. Bernadette.

Anak anak akan keluar dan berkumpul bersama kakakkakak untuk belajar mengenai bacaan alkitab pada hari tersebut dengan bahasa yang lebih mudah dimengerti, bisa dengan cerita bergambar, drama, ataupun aktifitas yang tentunya sangat menarik untuk anak anak. Para kakak akan mengajak anak anak untuk memuji Tuhan bersama sama lewat nyanyian lagu rohani dengan gerakan dan tarian. Anak anak akan masuk kembali kedalam gereja untuk mengikuti perayaan ekaristi sampai selesai misa dan menerima pemberkatan Romo. Children’s Liturgy ditujukan untuk anak anak kecil yang belum menerima komuni.

Children’s Liturgy KKIS mengadakan acara besar 2 tahun sekali yaitu pada saat paskah dan natal dimana semua anak anak dikumpulkan dan dapat mengikuti berbagai acara dan lomba seru yang telah disiapkan, dan tak lupa juga anak anak akan selalu dapat menerima bingkisan sukacita. Didalam acara besar ini anak anak juga diajarkan untuk menyanyi dan menari yang akan ditampilkan pada hari itu dan pastinya menciptakan senyuman dan kehangatan pada orang orang yang menontonnya. Tuhan memberkati.

Love, Children’s Liturgy KKIS.

 

"Yesus berkata, Biarkanlah anak-anak itu datang kepadaKu, janganlah menghalangi mereka, sebab Kerajaan Allah empunya mereka." - Matius 19:14