Cell Group AMOREDIO

Perayaan HUT Amore Dio ke-11

 

Tahun ini Cell Group Amore Dio merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Mengambil tema “From Nothing to Something”, peserta diajak untuk mengingat kembali akan pertumbuhan Amore Dio mulai dari ‘nol’ sebelas tahun yang lalu hingga hari ini telah berkembang menjadi 9 cell groups dan 5 ministries yang melayani anggota Amore Dio.

Poster juga mengambil referensi dari mukjizat Yesus memberi makan 5,000 orang dengan hanya 5 roti dan 2 ikan. Apa yang menurut manusia mustahil, bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Para peserta dan panitia diingatkan bahwa tidak ada talenta atau pelayanan yang terlalu kecil untuk Tuhan ubah menjadi berharga bagi-Nya dan sesama kita. Acara tahun ini terbilang sangat unik dibanding tahun-tahun sebelumnya dimana panitia mengangkat tema lomba masak-memasak. Anemo dan respon dari peserta pun begitu tinggi sejak pertama kali panitia membuka pendaftaran.

Mengutip kesaksian dari pihak panitia, persiapan acara ini pun boleh dikatakan telah menjadi bukti nyata mukjizat Tuhan yang mengubah “From Nothing to Something”. Beberapa hal luar biasa yang telah dialami panitia selama proses persiapan salah satunya adalah bagaimana Tuhan menyediakan tempat acara yang sangat pas dan peralatan memasak yang begitu banyak, yang biasanya sulit untuk didapatkan oleh kalangan anak muda yang masih belum berumah tangga.

Lokasi acara yang awalnya telah ditetapkan tiba-tiba dibatalkan oleh pihak manajemen satu minggu sebelum acara sehingga panitia tidak mempunyai tempat untuk beracara. Tetapi Tuhan mengirimkan pertolongan-Nya lewat Om Handoyo dan Tante Josephine yang dengan sukarela dan gembira menawarkan tempat tinggalnya untuk menjadi tempat acara lomba memasak. Peralatan memasak yang sangat sulit didapatkan dari kalangan anak muda pun secara ajaib dapat dikumpulkan hingga lengkap melalui bantuan luar biasa dari para ibu KKIS yang tidak segan meminjamkan peralatan dapurnya untuk digunakan dalam lomba masak-memasak kali ini.

Happy 11th Birthday, Amore Dio! Doa dan harapan kami semua untuk Amore Dio terus bertumbuh menjadi keluarga dimana setiap anggota dapat mengenal dan mengalami kasih Tuhan.

Bergabunglah bersama komunitas muda-mudi Katolik di Singapura, Amore Dio. http://cg.amoredio.org