KRK AMOREDIO #CLBK BERSAMA KTM & HSM - 23 FEBRUARI 2019

Apa sih yang bisa terjadi jika suatu ruangan kosong diisi dengan panggung, 8 speaker besar, 5 orang pemusik, 3 orang penyanyi, 12 lampu sorot, 8 orang dancers dan 230 orang yang berteriak, melompat dan bernyanyi dengan suka cita? Jawabannya adalah… tidak ada.

Tetapi jika semuanya itu ditambahkan lagi dengan 1 Tuhan kita…. Terjadilah “Kebangunan Rohani Katolik CLBK” pada tanggal 23 Febuari lalu di Agape Village, Toa Payoh. Untuk pertama kalinya kelompok anak muda KKIS, AmoreDio, mengadakan KRK bersama dengan teman-teman dari KTM singapura dan berkolaborasi dengan komunitas HSM dari Surabaya. Event ini juga merupakan event dengan jumlah perserta terbanyak selama 14 Tahun berdirinya AmoreDio. Apa sih yang spesial dari event CLBK ini?

KRK CLBK atau Cinta Lama Besama Kristus, mengajak umat untuk mengingat dan merasakan kembali cinta lama Tuhan yang sudah kita terima, sudah kita rasakan, tapi sering kali terlupa. Mengapa kita bisa lupa akan cinta Tuhan itu? Saudara Michael Santoso dari komunitas HSM Surabaya, menjelaskan dalam pewartaannya bahwa salah satu sebabnya adalah karena kita sering jatuh ke dalam jurang. Tetapi sering kali kejatuhan itu tidaklah langsung dari atas sampai 500 meter kebawah, melainkan kita jatuh pelan-pelan. Mungkin 1 meter ke bawah setiap kali, sehingga kita tidak sadar dan tidak merasa takut untuk jatuh. Kita tidak “ngeh”, kalau tiba-tiba kita sudah di dalam dasar jurang dan tidak mau keluar dari situ lagi.

Di KRK ini, kami diingatkan kembali betapa besarnya nilai diri kita dimata Tuhan. Seburuk apa pun, sedalam apa pun jurang kita, Tuhan tetap selalu mencintai kita. #CLBK2019